Aku, Sebagai Orang yang Jatuh Cinta

When you like somebody, you always feel like you’re not good enough.

Because you always want to look good in front of him…But you don’t

Feel the way for me at all.

(Shut Up Flower Boy Band)

in_love_and_lonely

Continue reading

Advertisements

Lomba Menulis “Cinta Terpendam” By Mozaik Indie Publisher (DL: 9 Okt 2013)

Banyak yang bilang jatuh cinta berjuta rasanya, apalagi jatuh cinta untuk pertama kali. Saat kedua mata bertemu, saat harapanku ada padanya, saat keindahan duniawi terpancar alamiah, saat itu pula aku hanya bisa memendam rasa. Bukan karna aku tak mampu menggapai, tapi ada seseorang yang sedang menggenggam erat tangannya. Atau kepribadiannya yang terlalu sempurna yang tak mungkin kumiliki. Atau mungkin ada alasan tertentu lainnya.

Mozaiker pernah mengalami hal serupa? Jangan hanya menjadi pengagum, memandangnya dengan jarak 2 meter sudah membuat bahagia. Ini saatnya Mozaiker membuat event untuk kalian. Tuangkan semua ide gilamu tentang cinta terpendam dalam sebuah tulisan.

Continue reading

P.I.G. Story

Satu

ubud-warung-babi-guling-ibu-oka-babi-guling-plate-big

ilustrasi, gambar nyomot di Google

Kalo ngga lagi puasa, dan kalo ngga merasa punya tanggung jawab moral  sebagai tukang tebeng, mungkin aku udah ngambek berat sama  dua sosok makhluk bernama Indra dan Wira.  Continue reading

Ninja Rush

Ninja Rush Selayaknya anak manusia yang lagi dilanda kebosanan tingkat kriminal, aku iseng bongkar-bongkar HP-ku, berharap ada hal asyik yang bisa kulakuin di HP itu selain internetan. Apa itu artinya HP-ku ngga asyik buat internetan? No no, internetan itu asyik banget malah. Asaaal… ada pulsa. Dan kebetulan, HP-ku lagi ngga memenuhi syarat mutlak itu, hehehe.

Continue reading

13 April 1991

Selama ini aku ngga pernah bener-bener tau cerita tentang gimana aku lahir. Yang aku tau, aku lahir prematur, dua hari sebelum Lebaran, gitu doang. Kalopun aku tanya ke ortu, paling jawabannya cuman,

“Kamu itu waktu lahir keciiiil banget, sempet masuk inkubator seminggu. Mbahmu di kampung aja sampe kaget waktu ngeliat kamu. Mbah bilang gini, ‘miiiih, cenik sajan, care nak bikul!’ (trans: duuuh, kecil banget, kayak anak tikus!).”

-______-“ Emang aku sekecil itu ya?

So, kalo aja bapakku ngga cerita-cerita ke temen-temennya, waktu lagi jengukin kakakku yang opname di rumah sakit, mungkin aku ngga akan pernah tau gimana serunya proses kelahiranku. Yang awalnya ngobrol basa basi kenapa kakakku sampe bisa masuk rumah sakit, ternyata malah ngalor ngidul jadi ngebahas proses kelahiranku dan kakakku. Khusus pas nyeritain kelahiranku, ceritanya panjang banget.

Continue reading