Saat Aku Download Shakira – Gypsy…

Awalnya sih biasa-biasa aja waktu aku langsung nyari di Google, di daftar pencarian langsung mengarah ke 4shared, dan langsung download tanpa denger dulu preview-nya.

Nah, kelar download, aku iseng klik kanan dan pilih properties lagu itu. Dan yang aku liat malah kayak gini,

Sumpah deh, ini bukan aku yang edit atau ngubah kata-katanya. Kalo emang aku yg ubah, ngapain juga aku bikin kayak ginian?

Kalo aku ngga ngecek properties, mungkin aku ngga nemu yg kayak ginian. Saat ngliat ini, aku bisa bilang kalo orang yg ng-upload lagu Gypsy-nya Shakira ini sinting tingkat akut. Ya iyalah, kalo udah tau lagunya jelek (menurut dia) dan dia ngga suka sama lagunya, ngapain dia pake upload ke 4shared? Udah gitu, sempet-sempetnya pula ngedit Properties dengan tulisan-tulisan ‘stupid’ kayak gitu. Emang Shakira bakal liat? Belum lagi pas aku dengerin lagunya, suaranya gurem. Mungkin nih orang dapetin lagunya dari hasil ngerekam dari radio pake hape atau alat perekam lain.

Bagi beberapa anti-fans, mungkin mereka merasa sangat yakin kalo mereka memang terlahir untuk membenci seseorang, dan dia akan terus membenci sampai mati *serem*. Tapi menurutku, cara mengekspresikan kebencian mereka itu terkadang lucu (ok, ok, lucu itu memang aneh yang diperhalus). Benci tapi terang-terangan. Benci tapi nyari-nyari. Nah, untuk kasus lagunya mbak Shakira ini, orang yang nge-upload itu mungkin tipe anti-fans yang ‘benci tapi nyari-nyari’.

Dan sampai detik ini, aku masih ngga ngerti apa yang ada di pikiran orang itu waktu upload lagunya ke 4shared.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s