“Beauty For Beast”

Whenever you don’t have any spirit to smile,

just call Beauty

Whenever you don’t have a friend to share, 

just call us Beauty



Itu sepenggal lagu yang dibuat oleh seorang Beauty Indonesia, tentu saja itu untuk B2ST, yang tanggal 17 Maret ini bakal dateng ke Indonesia untuk konser, konser yang ngga akan pernah bisa aku datangi, hiks…  Oke, ngga usah bahas yang ini.

Liriknya ngga ribet, tapi maknanya dalem. Ada beberapa kalimat yang ngga terlalu kedengeran jelas, tapi keseluruhan lagunya aku suka banget. Dan yang paling aku suka, ini dari Indonesia. Aku emang ngga berperan sama sekali dalam pembuatan lagu (ya iyalah, sama orangnya aja ngga kenal, hehehe), tapi tentu aja aku bangga, karena sekali lagi, ini dari Indonesia. Semoga aja member B2ST banjir mention yang ngasih link video ini, lalu mereka dengerin lagunya, hehehe.

Setelah berkali-kali dengerin lagu itu, aku ngebayangin kalo B2UTY Indonesia semua pada kompak nyanyiin lagu ini pas konser nanti, ngga ada penerangan lain kecuali lightstick, seperti cahaya kunang-kunang di malam hari. Pasti akan jadi momen paling mengharukan, dan belum tentu keulang di konser2 lainnya.

Whenever, wherever, we will never leave you boys

With a song we’re gonna sing to you

You’re my boys, we stand together and forever

You’re my boys, we sing together and that’s would better

Just remember us, remember us, we’ll there for you

We are Beauty, Beauty for you…

One thought on ““Beauty For Beast”

Leave a Reply

