[FYIFM Drabbles] Seungshin’s Couples: Junhyung – Eunhoon

Pacar Atau…?

 Seberapa serasikah pasangan Seungshin yang satu ini?

Menurut pengalaman yang udah-udah, ternyata dikit banget yang nganggap mereka pasangan serasi. Kalo ngga disangkain kakak-adik yang beda bapak-ibu *kakak-adik macam apa ini -_____-*, kadang malah suka disangkain anak kecil yang dikawal bodyguard. Pantesan aja kakaknya Eunhoon, si Eunhyuk, ngga ridho dunia-akhirat adek semata wayangnya pacaran sama Junhyung, dia selalu ngerasa kalo adeknya lagi disandera pembunuh bayaran *sadis amat lu, Hyuk…*

Tapi toh Junhyung cuek aja, bodo amat orang lain mau bilang apa. Baginya, fisik tidak menghalangi hubungan cinta mereka berdua. Cailaaah, bisa aja preman pasar ngegombal, ahayyyy… *author dihajar Junhyung*.

Suatu ketika, dua orang ini ke bioskop buat nonton film *ya iyalah, masa nonton kebakaran?*. Singkat kata, kelar nonton, Eunhoon berjalan mendahului Junhyung.

“Oppa, aku mau ke kamar mandi bentar ya,” kata Eunhoon ke Junhyung.

“Iya, jangan lama-lama,” kata Junhyung.

Eunhoon masuk ke kamar mandi bersamaan dengan seorang ibu-ibu yang baru saja keluar. Eunhoon mempersilakan ibu itu keluar lebih dulu, baru kemudian dia masuk. Ibu itu sekilas melihat Eunhoon, tersenyum, lalu berdiri tak jauh dari Junhyung. Mungkin ibu itu sedang menunggu seseorang.

“Aigoo, cantiknya…” puji ibu itu, lalu menoleh ke Junhyung. Junhyung tersenyum dan mengangguk singkat. Dalam hati nih cowok udah GR mampus.

Siapa dulu dong, cewek gue… 

“Itu anaknya ya? Yang keberapa?” tanya si ibu.

Gubrak! Dikiranya Eunhoon itu anaknya Junhyung!

Setua apa sih tampang gue… *siap-siap tali tambang *

***&&&***

14 thoughts on “[FYIFM Drabbles] Seungshin’s Couples: Junhyung – Eunhoon

  1. KimsKimi ^ ^ says:

    Oppa.. bersabar lah.. karena yang dibilang ibu itu bener .. tampang mu emang udah setua leeteuk haraboji (?) * ditendang jujun ke panci panas , terus dimasak leeteuk idup-idup* -__-

    • v3aprilia says:

      hahaha, selama ini aku bilangnya leetuk ahjussi lho, belum pernah sampe bilang harabeoji, wkwkwk
      patut dicontoh nih! #eh *dilempar ke kawah gunung krakatau*

  2. chanrinkpops says:

    wuahahahahahahaha😄 #sumpahgknyantebgtketawanya #kepanjangan -____-
    Tragis,,,Sungguh tragis nasibmu nak.. *tepok pundak jujun
    Biarlah orang b’kata apa,yg penting junhyung padamu hoon… *asoy dah!😀

  3. Nurzaita says:

    Hwakakakakakakaakk….
    KEREN BANGET KAKK…
    SINGKAT TAPI CUKUP BUAT NGAKAK..
    Hahahahaha..
    Keren2, kasian Junhyung -,-
    Muka tua dong?? *dijambakjunhyung*
    Sabar, Juhuuun -,-

    • v3aprilia says:

      kekeke, namanya juga drabble, ya mau ga mau musti singkat
      tolong disemangatin junhyung-nya ya, biar dia ngga depresi
      *junhyung: ini kan gara2 si author bikin cerita yg aneh2! -asah golok-* *author kabur*

  4. crucioheart says:

    Bhahaha
    Mana mungkin eunhoon yg imut2 gitu punya bapak sangar macem juhung xD
    Buat drabble FYIFM yg lain dong kak,ga ada puasnya nih baca FYIFM..apalagi klo crackcouple kek JunHoon ini
    hihihi

  5. Naoko says:

    wkkkkk.. setua itukah junhyung😄
    yaoloh min ini mah kependekan, lanjutin lagi dong *demo abis2an* :p
    saia fans ff FYIFM min, jangan capek2 bikin sekuelnya ya min. Aku yg baca aja nggak capek😄 *plakkk*
    HWAITING !!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s