[6 Stories] 순진한 사랑 [Innocent Love]

Cast:

Yoseob (B2ST) – Kim Hye Ran (OC)

Dongwoon (B2ST) – Son Jiyoo (OC)

Hyunseung (B2ST) – Byeon Ji Young (OC)

Doojoon (B2ST) – Moon Geun Young

Junhyung (B2ST) – Yang Eunhoon (OC)

Gikwang (B2ST) – Jung Iseul (OC)

NB : Klik foto untuk membaca FF-nya🙂

Yoseob – Hye Ran

Hye Ran diam-diam memendam rasa suka pada Yoseob, kakak kelas sekaligus sahabatnya. Sebuah ciuman membuat Hye Ran berpikir kalau cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Tapi ternyata secara terang-terangan Yoseob menunjukkan ketertarikannya dengan yeoja lain. Siapa sebenarnya yang disukai Yoseob?

Dongwoon – Jiyoo

Dongwoon hanya bisa menatap yeoja itu, seorang noona, tiap kali noona itu menumpang bis yang sama dengannya. Dia hanya menatapnya, tak berharap lebih, meskipun perasaan cinta mulai meluap di dadanya. Namun perkenalannya dengan noona itu telah membuka masa lalu Dongwoon yang kelam, yang bahkan membuat Dongwoon berharap dia tidak pernah dilahirkan ke dunia.

Hyunseung – Ji Young

Mimpi-mimpi aneh mempertemukan Hyunseung dan Ji Young, dua pribadi yang saling bertolak belakang. Melalui sketsa yang dilukis Ji Young dan surat-surat usang dalam sebuah kotak kayu, mereka menelusuri mimpi-mimpi mereka yang kemudian menuntun mereka ke sebuah kisah di masa lalu, tentang kisah cinta yang tidak bisa bersatu. Kisah lama itulah yang menyadarkan Hyunseung dan Ji Young bahwa pertemuan mereka bukan hanya suatu kebetulan.

Doojoon – Geun Young

Ketika kau mencintai seseorang, apakah kau akan rela melakukan apapun untuknya, sekalipun untuk sesuatu yang sangat menyakitkan? Itulah yang dilakukan Doojoon pada Geun Young, sahabat yang sudah dicintainya sejak lama. Demi cinta, Doojoon bahkan bersedia bertanggung jawab untuk sebuah kesalahan yang sebenarnya tak pernah dia lakukan.

Junhyung – Eunhoon

Junhyung tidak pernah mengerti kenapa dia selalu ingin menolong Eunhoon, seorang yeoja buta yang apartemennya bersebelahan dengannya, padahal sebelumnya dia tidak pernah mau peduli. Dia juga tidak pernah mengerti kenapa dia selalu melakukannya secara diam-diam. Kecelakaan yang merenggut penglihatan Eunhoon secara tidak sengaja membawanya dan Junhyung pada suatu kenyataan yang tidak pernah mereka duga sebelumnya.

Gikwang – Iseul

Iseul tidak pernah merahasiakan sesuatu dari sahabatnya, Gikwang, kecuali dua hal: Iseul mencintai Gikwang dan Iseul mengidap hemofilia. Iseul selalu berharap bisa mencintai Gikwang selamanya, karena hanya itulah yang membuatnya sanggup bertahan dan mengambil keputusan untuk melakukan sebuah kebaikan besar.

***&&&***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s