[FYIFM Drabble] Seungshin’s Couples: Dongho – Jee In

 Handsome Pedo


“Dongho oppa!”

Demi deh, Dongho langsung bergidik mendengar suara kecil nan imut itu memanggilnya. Dongho noleh ke arah suara itu, da dugaannya bener.

Bodi kecil. Muka imut. Ransel Barbie. Sepatu putih-pink. Rambut kepang dua. Seragam SD.

Kim Jee In.

“Pangeranku!” Jee In dengan semangat lari nyamperin Dongho. Dongho mau kabur, tapi kasian ntar Jee In nangis. Tapi Dongho juga tengsin abis diliatin banyak orang.

“Oppa, makan es krim yuk!” ajak Jee In, memeluk lengan Dongho.

“Ogah! Masa gue ditraktir anak SD!” kata Dongho. Jee In memble, makin lama bibirnya makin turun, mata berkaca-kaca. 

“Iya iya, kita makan es krim, aku yang traktir!” kata Dongho. Daripada ntar anak orang nangis di jalan, kan ngedieminnya repot. Mana ni bocah ponakannya kepsek Boa, lagi…

“Ok!” kata Jee In ceria.

Singkat kata, akhirnya dua orang beda generasi (?) ini pergi beli es krim. Bibi penjual es krim yang suka banget ngeliat si imut Jee In, mengajak gadis kecil itu ngobrol.

“Dibeliin es krim sama oppa, ya?” tanya si bibi sambil tersenyum.

Jee In mengangguk sambil menjilati es krimnya. “Tapi dia bukan oppa-ku,” katanya polos. “Dia namjachingu-ku, pangeran yang menempati istana hatiku.”

Dongho ngakak maksa. “Jangan dengerin, ahjumma. Biasalah, namanya juga anak kecil…” padahal DOngho dalem hati pengen banget ngejitak kepala bocah satu ini.

Si bibi pun hanya tersenyum, padahal sebenernya dia udah rada shock  karena melihat langsung efek buruk sinetron pada bocah berumur 9 tahun.

Besoknya, Seungshin heboh dengan video berdurasi sekitar 2 menitan dengan judul “Om-Om Pedofil Perayu Anak SD”. Di video itu ada Dongho yang lagi beliin Jee In es krim. Di akhir video ada tulisan, “jauhkan saudara perempuan anda yang masih SD dari jangkauan Dongho.”

Yang nyebarin video? Siapa lagi kalo bukan Jjong-Taemin, yang sebenernya ngebuntutin Dongho-Jee In dan ngerekam kegiatan dua orang itu.

Sejak itulah, Dongho kemudian beken dengan sebutan “Dongho ahjussi”, “PeDo-ngho (Pedofil Dongho)”, atau “Syekh Dongho”.

***&&&***

Note: gadis kecil yang jadi ‘korban’ itu nama aslinya Kim Sae Ron, aktris cilik yang main bareng Won Bin di film The Man From Nowhere.

18 thoughts on “[FYIFM Drabble] Seungshin’s Couples: Dongho – Jee In

  1. Nurzaita says:

    NGAKAK gilaaaa -___-
    Hahaha :p Dongho dipanggil Dongho ahjussi ._.
    Itu Jee In yang waktu di pernikahan atau pertunangannya BoA sama YongHwa bukan kak??
    Yang ngaku naksir sama Dongho -__-

    Ohya, ehmm…
    Saya mau PROTES sedikit :p

    KENAPA BAGIAN INI PENDEK BANGET!!!!
    KURANG PANJANG!!!
    KALO PENDEK MAH KURANG PUAS KAKAK BACANYA *plak* *ditabok* -__-V

    Oya, makasih udah ngasih tau ^_^
    Bikin lagiiiiii :p
    Bagian Iseul-Gikwang sama Hyenuel-Dongwoon ^_^

    Ya Ya Ya??? ^_^

    • v3aprilia says:

      Yap, itu si kecil Kim Jee In yang labil, hahaha
      ya namanya juga drabble, ya pendek lah… emang maunya seberapa? setebl buku harry potter ke-5? kekeke *aku yg gempor bikinnya -______-*
      Iseul-Gikwang udah kok, kan udah ada disini🙂
      thanks komennya ya🙂

    • v3aprilia says:

      hahaha, bener tuh! pedo-ngho *ngakak guling2* *digampar kiss me*
      iya, jagain adeknya ya, jangan sampe ketauan dongho *dibakar dongho*
      thanks komennya🙂

  2. Kim HyeJin says:

    pedofil?? muahahaha, perasaan itu dulu julukannya Leeteuk#ingat masa lalu/digampar Tukie.
    muahahaha, nasib-nasib..

  3. KimsKimi ^ ^ says:

    Oppa ku ?? Dongho oppa ku seorang pedopil ?? AAA !! aku gak percaya !! *histeris* Oppa mulai sekarang kau bukan kakak ku lagi #plak

    FF nya lucu apa lagi itu duo bocah (bc: jjong , taem) hobi bnget ngabadiin momen gak penting .. ^^

    *mian belum apa-apa udah komen gaje* (__ __)

  4. nindy says:

    dongho cacat -_-
    jjong sama taem patut dihindari tuh! soulmate makan soulmate masa~
    sering-sering thor bikin drabble gini, kangen sama penghuni seungshin :’D

  5. Han Jihyo says:

    gyahaha
    dongho ternyata sukanya sama yang masih dibawah umur –”
    jee in udah belajar pacar2an nih, pasti boa yang ngajarin hohoho~~

  6. chanrinkpops says:

    Astaghfirullah…..
    Eonni,ini bner couple penghuni Seunshin gitu?Masya allah…
    Kaya gada yg laen aja #tunjukdirisendiri
    Gpp lah sm dongho..habis.A kiki-ppa sm Iseul😦
    Sebegitunya kah PeDo-ngho? (?) #gejedeh -_____-

  7. Vioviie says:

    Yaoloh si Donghooooo…. Muahahahahaha..
    Kesian dtaksir nya sm anak2 dibawah garis keremajaan(?)
    itu Jjong sm Temin teteuuuupp lah jadi biang onar😀

    aaahhhh thor beneran aku padamu lah😀 wkwkwkwk *dilempar menyan*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s