[FYIFM Drabble] Seungshin’s Couples: Onew-Ji Hyeon

 Jeritan Malam-Malam

Malem-malem, Onew ditelepon sama Ji Hyeon.

“Yobosaeyo ayam kecilku! Kenapa, kok tumben nelpon jam segini? Kangen ya sama oppa? Sama dong, aku juga lagi kangeeeeeen banget sama kamu! Kalo dibikin lagu tuh ya, liriknya kayak gini, ‘Aku mau makan, kuingat kamu. Aku mau tidur, kuingat kamu…’” cerocos Onew. Buset dah, yang bawel kenapa malah yang cowok yak?

“Hehehehe, pengen aja nelpon oppa, tadi aku iseng ngecek nomer kontak, eh langsung nemu nomer oppa, trus aku telpon deh… AAAAAAAAHH!!”

Tiba-tiba aja Ji Hyeon teriak kenceng banget, kuping Onew pendarahan.

“Jagi, kamu kenapa? Ada maling? Pemerkosa? Siwon hyung?” tanya Onew panik.

Onew digampar Siwon. 

Ngga pake banyak cing cong, Onew ngibrit ke asrama cewek cuman pake kaos dalem dan kolor kuning ngejreng. Dia ngga peduli teriak cewek-cewek yang histeris melihat ada ayam pejantan di asrama. Si gembrot Shin Young yang paling heboh, secara ni cewek demen banget malem-malem pake daster.

“Kyaaa, Onew sudah melihat tubuh gue! Gue udah ngga suci lagi! Dia harus nikahin gue!” jerit Shin Young lebay.

Onew yang ngeliat Shin Young, sempet-sempetnya teriak, “Ya ampun! Ada yeti pake daster!”

Asdfghjkl!!

Onew akhirnya nyampe ke kamar Ji Hyeon dengan kondisi karet celana yang lepas saking hebohnya lari-larian, dan dia harus megangin celana mulu. Onew langsung nyamperin Ji Hyeon.

“Mana pemerkosanya? Mana? Kamu diapain aja tadi?” tanya Onew, matanya melotot.

“Oppa…” rengek Ji Hyeon, nahan tangis. “Kacamataku ilang…”

***&&&***

14 thoughts on “[FYIFM Drabble] Seungshin’s Couples: Onew-Ji Hyeon

  1. Pokeriiz says:

    #kemudianhening
    itu si abang ayam lebay bnget dh aah~
    ahahaha tp ttep lucu u,u
    penggambaran nyh tuh aku bisa ngebayangin dan itu bikin aku ngakak😄

  2. Kim HyeJin says:

    BUSET DAH ONEW!!
    *matiincaps* ke asrama cewek gak kira-kira. .muahahaha
    pendek tapi cukup bkin ngakak. .
    itu pula kacamata aja ribet bener#lempar Ji Hyeon/dipiting Onew!

  3. Nurzaita says:

    -___-
    Gak bisa bayangin kalo onew kayak gitu o.O
    Itu Shin Young gaje dah pake minta dinikahin sama Onew lagi -__-V pliss deh, Onew kan suami gua *plaaak*
    Lagi2 ngakak >.<

  4. nindy says:

    dubu lebay parah -_-
    idungnya gak menstruasi thor masuk ke asrama cewek?
    gak ngayak yang enggak-enggak?
    atau malah ngayal yang iya-iya?hahahaha #digamparOnew

  5. KimsKimi ^ ^ says:

    demi apa lho bg nyamperin jihyeon segitunya… gue aja kagak pernah lo gituin *siapa lu ?* #nangiskejer T^T

    itu si shin young , kenapa jadi lebay gitu deh .. perasaan kan dia masih pake baju.. -__-..

  6. Vioviie says:

    Buahahahahaaa… Parah itu jihyeon,, gak kbayang muka ny onew pas denger cewe nya cuma keilangan kacamata.. Kekekekekee
    the best lah thor, emg paling bisa bikin ff somplak gini😀 #kabuuuurr

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s