Riwayat Cewek Dodol

Fitri Aprilia Potter *ngga deng, yang bener itu Pratiwi, kekeke*, B2UTY-Blackjack-Arch Angels, peranakan Solo-Bali yang ngga bisa bahasa daerah, lahir hari Sabtu malam tanggal 13 April 1991 lewat proses persalinan yang rumit bahkan nyaris caesar *nyaris lho, nyaris…* hingga akhirnya lahirlah seorang bayi prematur yang kata bapaknya, suara tangisnya lebih mirip bayi tikus *hiks, kejam…*

Masih suka ngga yakin dengan masa depannya, bahkan terkadang suka nganggap dirinya salah masuk jurusan *calon madesu geje, amit-amiiiit…*, suka nulis, baca-baca artikel ngga penting di internet, dan KPopers yang kadang suka ketinggalan berita *ngiiiik? Ngga jelas banget perempuan satu ini…* Meskipun kuliah dibidang yang ngga ada hubungannya sama sekali dengan sastra, tapi jauh di dalam lubuk hati, keinginan untuk menjadi seorang penulis masih menggelora *tsaaaaah…*, tapi malah suka pesimis sendiri kalo ngeliat tulisan orang lain yang lebih bagus dari tulisannya.

12 thoughts on “Riwayat Cewek Dodol

  1. Park Ji Hoon (F-Zoo) says:

    kekekeke…. kamu masih mending. aku malah nyesek lagi, mulai menulis diwaktu umur yang tidak lagi muda….*super NGGIIIIIKKKKK* tapi apapun itu….. tidak ada kata terlambat untuk memulai…. oh ya jurusanku aja juga jauhhh dari sastra… berbekal ilmu menulis mata pelajaran…kekeke… ayo kita MENULIS… jadilan penulisn novel yang baikkkk… SEMANGAT!!!!

  2. @Hanna_Richan says:

    annyeonghaseyo~ ^^
    aku juga sering dibilang madesu kok u,u *nasib punya muka datar*
    aku masih kelas 7, dan ikutan ekskul yang sama-sama jauuuhhh banget dari sastra -,-

  3. Kim HyeJin says:

    kalo bleh tau onnie masuk jurusan apa??
    hueee aku pingin masuk sastra korea onnie. .aku minat banget. tapi katax cari kerjanya susah kalo sastra T____T

    • v3aprilia says:

      Teknologi Industri Pertanian. Ngga sastra banget kan, kekeke
      Kalo masalah nyari kerja itu sih, aku juga kurang tau, tapi menurutku sih kalo ujung2nya bakalan susah nyari kerja, untuk apa ada fakultas sastra?
      Semangat ya saeng! Pasti bisa masuk sastra korea!🙂

      • Kim HyeJin says:

        kekeke iya gak sastra bget onnie hohoho.
        iya juga sih. .
        hmm aku pinginnya gtu. .tpi gak ada dorongan dri kakak,ortu ama guru. .huhu. .
        mnurut onnie mending nurutin plihan sndiri apa plhan ortu??
        huaaa mian jadi curcol.. hbis galau parah. .><

      • v3aprilia says:

        Kalo nurutin kata hati sih, sudah pasti kamu bakalan enjoy ngejalaninnya, ngga ada unsur terpaksa, dan hasil yg diraih pasti akan lebih maksimal.
        Coba aja yakinin kalo pilihanmu itu memang lahir dari lubuk hati yg paling dalam *cailaaaah…* keren lho kalo kamu masuk sasatra korea, bisa jadi penerjemah, atau kalo kamu berprestasi, ntar dapet beasiswa ke Korea, kan enak tuh, kekeke

  4. Jokerv89 says:

    wah… kuliashnya jauh dari sastra tapi suka nulis ^^ aku juga samaan tuh… suka nulis cerpen dan FF (meskipun jueeeelleeeeknya amit amit minta ampun) tapi aku punya cita2 masuk UGM ambil jurusan kedokteran spesialis, kekekek kalo gak gitu ke ITS atau cari beasiswa ke luar negeri >o kok aku curcol yah?
    yah, semangat dan sukses buat eonni aja deh…

  5. Aiko_247 says:

    haha, spertinya kita sm onn..
    aku pgen jdi pnulis, tp aku slalu gak bsa nyampein ssuatu ketulisan..
    klo boleh milih, aku malah lbih suka praktek drpd teori..
    trus klo msalah ngomong aku pling blakang, klo main fisik aku baru juara satu.
    tp, aku malah pgen bget masuk sastra.. gak nyambung bget kan, onn?
    gini nih ciri2 madesu (masa depan sukses! haha..) ;D

Leave a Reply

