Dari Sebuah Foto

Oke oke, judulnya terlalu melankolis ya. Kesannya, “Dari Sebuah Foto” itu seperti mengisahkan tentang seorang cewek yg bertemu dengan jodohnya karena sebuah foto usang yang ditemukan di gudang. Kalo kayak gitu ceritanya, ngga mungkin juga posting-an ini aku taruh di category ‘Balada Cewek Dodol’, kekeke.

Oke, lanjut. Sebenernya ini bukan foto lama, dan perlu ditekankan, ini bukan fotoku. Aku iseng menjelajah Google dan ngga sengaja ketemu ni foto. Setelah sekian lama ngejogrok di dalam folder, temenku ngga sengaja buka foto ini waktu dia lagi minjem laptopku.

Udah nemu keanehannya?

Foto ini sukses bikin aku dan temen-temenku ketawa sampe sakit perut, dan penderitaan perut itu semakin menjadi2, karena kita ketawanya pas lagi kuliah! *oke, kita memang mahasiswa bejat…* Tentu aja kita harus susah payah nahan tawa, untung keluarnya ngga lewat belakang, kekeke

Aku ketawa sekaligus miris ngeliatnya. Ketawa karena yang bikin tulisan itu saking terburu-burunya *mungkin…* bahkan sampe ngga sempat buka kamus. Miris karena tulisan itu secara nyata telah mencemarkan nama baik Faisal-Faisal yang ada di Indonesia ini, kan belum tentu juga semua Faisal itu demen ke salon. Sejak kapan FACIAL berubah jadi FAISAL? Kenapa ngga ngadain acara selametan pas ganti nama? Udah gitu, kenapa Cream Bath jadi Krim Bad? Sejahat apakah krim yang dipake untuk rambut itu? Apa dia dulu bekas preman pasar? Atau krim itu adalah penggemar Michael Jackson? “Because I’m bad… I’m bad… C’mon!”

Aku dan temenku nglanjutin ketawanya setelah kuliahnya kelar *ya, ketawanya memang sempet kita pending*. Gara-gara ngetawain foto itu, kita bahkan sampe ketuker ngambil helm. Oh, betapa dahsyatnya efek dari FAISAL…

***&&&***

7 thoughts on “Dari Sebuah Foto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s