No! Name: Re-Write

Well, langsung aja nih. Jujur beberapa lama setelah seri No! Name tamat, aku sebagai salah satu dari 3 author ngerasa ada sesuatu yang kurang disini: ceritanya kurang seru! Hehehe, ya begitulah yang selalu mengganggu pikiranku *halah*. Aku ngerasa, apa yang dialami tokoh2 sini, yaitu para personil No! Name, kurang berat, kurang menguras air mata *buset*, perjalanan karir No! Name menurutku terlalu mulus, situasi dan keadaan lebih banyak yang berpihak ke mereka. Intinya, masih ada banyak hal yang bisa dijadiin konflik disini.

Nah, dari sinilah aku ngomong ke para author untuk ngulang lagi bikin No! Name. Project-nya: No! Name Re-Write. Dan seperti yang udah aku bilang di atas tadi, aku pengen masukin lebih banyak konflik disini. Masalah konfliknya kayak gimana, ya liat aja nanti, hehehe. Ini tergantung dari persetujuan readers juga. Kalo banyak yang mau, ya kita akan bikin. Tapi kalo ngga ya… ngga bikin.

Oiya, kemungkinan Moon Geun Young dan Yoon Shi Yoon ngga akan ada di FF ini ._.v

10 thoughts on “No! Name: Re-Write

  1. hyuki says:

    Anyeong onie,akhir y ku nemu blog onie,onie sebelum y mian88x kalau komen q ga banyak,Q paling suka ff onie yg FUNFM tp di situ ga da komen Q soal y waku itu q ga tau gimana cara y komen*jujur*tp di ff onie yg post di ffindo ada beberapa yg Q komen tp yg chukkae b2st ku lum komen soal y lum baca semua,maklum liat y dari hp.tp q bakal buktiin ke onie kalau Q bakal komen ff onie yg dah Q baca.jd onie sekali lagi mianhae .anyeong^_^

  2. wookayevil says:

    kasian geun young ama shi yoon. udh ntar hire saya aja jd manager yg jahat dan galak! #plaak

    saya sih se7 aja. makin bnyk ff dah.

Leave a Reply

