[FanPic] Chukae, B2ST!! ^_^

Yeah, my first fanpic! Puaah, ribet bener dah ngomongnya, ketuker mulu antara P ama F, hehehe. Dulu sempet kepikiran pengen bikin FanPic setelah liat salah tiga (?) FanPic bikinan salah satu author sesepuh (?) di FFIndo, Park Jihoon. Tapi sempet ragu, ini bikinannya pasti ribet dah, mesti nyari banyak gambar. Untung akhirnya kelar juga, dan udah ku-post di FFIndo. Kayaknya sih masih rada garing, khekhekhe. Maapkan deh, namanya juga masih latian… :p

***

***

***

***

***

***

***

**********

4 thoughts on “[FanPic] Chukae, B2ST!! ^_^

  1. SoieWoo says:

    Woon : Ajhussi kalau poseku jelek,bilangin yah
    Kameramen : tuaan juga elu,woonn!!! *ngakak guling2*

    aku ketawa ampe guling2 di tmpt tdr eonn … sumpah ngakak abizzz … biarin dikira gila ama oppaku dah

  2. Kim HyeJin(SuShi)Jeeya says:

    wkakakakaka. .kocak kocak. .
    fanpic pertama kn yah?? lumayan lah buat pemula . .
    bikin lagi onnie hehehe

  3. chanrinkpops says:

    WUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA XDXD *ganyantebgtketawanya*
    Selamat eon…Karena telah membuat pacar Gikwang yg cantik ini #PLAKK ngakak guling2an..d WARNET! (qw yg jaga tapi)
    Sumpah kagak nahan liat ekspresi.A yob waktu nahan napas!😄

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s