[Parody] B2UTY And The B2ST

FF ini juga ada di FFIndo. Read, like, and comment, OK?🙂

Suatu ketika, di sebuah kastil yang sepi dan selalu gelap di malam hari *karena penghuni kastil udah lama nunggak tagihan listrik, lilin aja ngga kebeli saking kerenya*, hiduplah seorang pangeran yang kesepian. Pangeran itu bernama Junhyung, alias Joker, alias The Beast. Gara-gara punya tiga nama, ngga heran kalo ini pangeran sampe ngoleksi 3 KTP sekaligus *apa sih*. Sebenarnya dia adalah pangeran yang sangat tampan, jangankan cewek-cewek, ibu-ibu aja suka ngga ngaku udah punya suami kalo udah papasan ama Pangeran Junhyung. Tapi karena sebuah kesalahan yang amat fatal, lenyaplah assetnya yang sangat berharga itu.

Jadi dulu, Pangeran Junhyung punya musuh bebuyutan dari kecil, Penyihir Gikwang. Ini dua orang demen banget ledek-ledekan, dan ujung-ujungnya selalu diakhiri dengan insiden gigit-menggigit dan cakar-mencaplok. Puncaknya, Pangeran Junhyung ngatain Gikwang dukun cebol. Gikwang bener-bener ngga terima, sakit hati, tinggi badan ternyata menjadi hal yang sangat sensitif baginya. Bego juga nih Gikwang, masih mending dikatain dukun cebol, daripada e dan o diganti a dan u? Bukannya nanti jadi dibaca dukun cabul?

“Gue kutuk lu jadi buruk rupa dari ujung rambut sampe ujung jempol!!” teriak si dukun cebol ganteng *beuh, mentang-mentang bias…*.

Jeleger! Bumi gonjang-ganjing! Bumi terbelah dua! Petir menyambar-nyambar! Junhyung disambar petir dan begitu bangun, rupanya udah jelek ngga karuan. Junhyung udah dikutuk jadi Monster Muka Pucat berbibir dower berambut merah kebakar, nyaingin rambutnya Hyunseung di MV Fiction *dibacok*. Gikwang ketawa terbahak-bahak, Junhyung menangis terbahak-bahak (?).

Sejak saat itulah Junhyung ngga pernah lagi keluar kastil, terlalu malu ama penampilannya sendiri, takut bikin orang-orang ketakutan. Salah satu pembantu favorit Pangeran Junhyung yang imut-imut ngegemesin, Yoseob, bahkan sampe ketakutan dan kabur dari kastil.

“Yang Mulia, tenang saja, suatu hari nanti akan ada seorang yeoja cantik yang akan menghilangkan kutukan ini. Percaya deh,” kata Yoseob lalu melangkah keluar pintu gerbang.

“Yoseob, kamu mau kemana?” tanya Pangeran Junhyung.

“Mau kabur! Ngga tahan ngeliat mukanya pangeran, atuuuuut…”

Junhyung ngelempar sandal jepit. “Pergi aja lu, sono!”

Alhasil, sejak Yoseob kabur itu, Junhyung cuman ditemenin ama Dongwoon, ajudannya yang lain, yang selalu ngingetin Junhyung supaya jangan putus asa dengan keadaannya yang sekarang, dan dia selalu ngingetin kalo kutukan Pangeran Junhyung akan lenyap saat seorang yeoja cantik mencintai dan menerima Junhyung apa adanya. Dongwoon ini parno banget kalo tuannya terlalu desperate dan malah bunuh diri. Junhyung diliat bawa pisau, Dongwoon ngira Junhyung mau gorok nadi (padahal Junhyung cuman pengen ngupas mangga). Junhyung bawa tali, Dongwoon ngira Junhyung mau gantung diri (padahal Junhyung cuman pengen lompat tali doang). Junhyung berdiri di pinggir atap, dikira Dongwoon mau terjun bebas (padahal Junhyung emang pengen terjun bebas). Parno akut dah si Dongwoon ni.

Dan Junhyung cuman bisa meratapi nasibnya sendirian. Yang tabah ya mas…

***

Jauh dari kastil, di sebuah rumah sederhana di desa Maju Kena Mundur Nabrak *apa deh*, hiduplah seorang pria paruh baya dengan anak perempuannya yang cantik naujubilah dan pembantu laki-lakinya. Anak perempuan yang cantik itu bernama Hyunseung, alias Seungie, alias Beauty. Tapi meskipun cantiknya berlebihan, nih anak tomboy mampus. Galak pula. Disaat yeoja sebayanya kompakan pake gaun, dandan, Hyunseung ogah. Dia cuek aja pake celana panjang bapaknya kemana-mana, duduk sambil ongkang-ongkang kaki, dan paling ngga suka dikatain cantik *stress nih orang…*. Sebenernya banyak cowok di desa yang naksir Seungie, tapi langsung jiper begitu ngeliat Seungie yang sangarnya bukan main, ada yang berani bilang dia cantik, bogem langsung melayang. Ngga heran Doojoon sering stress, tiap hari ada aja laporan kalo anak orang udah dibikin bonyok ama Seungie.

“Seungie!” panggil Doojoon di suatu pagi, ketika dia siap-siap hendak berangkat ke kota. “Seungie, kamu kemana sih?”

Ngga ada sautan. Rumah sepi.

“Yoseob, Seungie kemana?” tanya Doojoon ke pembantunya, Yoseob. Yap, inilah Yoseob pembantunya Pangeran Junhyung yang kabur itu. Keluar dari pekerjaannya sebagai pembantu kastil, eh di rumahnya Doojoon malah jadi pembantu lagi. Nasibnya jelek banget nih bocah.

“Tau deh, palingan lagi ngeroyokin maling pasar,” jawab Yoseob cuek *pembantu macam apa ini, ngga hormat blas ama majikan*.

“Hadeeeeh…” Doojoon ngusap muka. “Bisa telat kalo nungguin tu setan pulang. Yaudah deh, bilangin ke Seungie ya, saya pergi ke kota, mungkin dua hari lagi baru pulang. Kalian baik-baik ya di rumah.”

“Siap, Tuan!” kata Yoseob.

“Apel tetangga jangan kamu colong-colong lagi, ngerti?”

“Ngerti, Tuan!” kata Yoseob, padahal kantong belakang celananya udah ada apel dua biji.

Singkat kata, akhirnya berangkatlah Doojoon ke kota selama dua hari. Setelah urusan di kota selesai, Doojoon kembali pulang ke rumahnya. Tapi tiba-tiba dijalan hujan badai menerpa, Doojoon ngga bisa melanjutkan perjalanan dan memutuskan untuk numpang nginep di sebuah kastil tua. Dia ngga tau kalo tempat itu sebenernya adalah kastilnya Pangeran Junhyung. Doojoon mengetuk, lebih tepatnya menggedor pintu kastil, dan ngga berapa lama kemudian seorang pelayan membukakan pintunya.

“Selamat malam…” kata Doojoon. “Apa saya boleh…”

“Maaf Tuan, kami tidak melayani sumbangan dalam bentuk apapun, kecuali kalau Tuan membawa surat ijin dari Kelurahan, terima kasih,” kata Dongwoon, si pelayan itu, lalu buru-buru nutup pintu.

“Lu kira muka gue kayak muka orang minta sumbangan?!” kata Doojoon gedeg.

Dongwoon ngelongokin kepalanya. “Eh? Emang situ siapa ya?”

“Mau numpang berteduh sebentar,” kata Doojoon. “Please, ijinin masuk dong…”

Dongwoon, namja yang lemah lembut dan penuh kasih sayang, ngga tega ngeliat bapak-bapak tua bangkotan *dibunuh Yoonique* menggigil kedinginan di luar. Diajaklah Doojoon masuk ke dalam kastil, dan Doojoon pun beristirahat semalam di sana. Tapi tetep aja, Doojoon ngga tau siapa pemilik kastil itu, yang punya ngga nongol-nongol sih.

Keesokan harinya, Doojoon bersiap-siap pulang, dia keluar menuju pintu gerbang, melewati taman bunga mawar yang sangat indah. Melihat bunga-bunga mawar itu Doojoon langsung keinget sama anak perempuannya yang somplak tapi ngangenin, Hyunseung. Biar kata si Seungie ini sangar ampun-ampunan, tetep aja Seungie ini sama cantiknya dengan bunga-bunga mawar ini *tsaaaah…*. Doojoon memetik setangkai mawar putih itu, tapi tiba-tiba dia mendengar seseorang berteriak,

“Siapa yang ngasih kamu ijin metik bunga mawarku?!”

Doojoon terkejut, nyaris jantungan, dia berbalik kearah suara itu, dan dia tambah kaget lagi ketika melihat si pemilik kastil, Pangeran Junhyung, udah berdiri di belakangnya dengan wajah emosi.

“Ampuuun…” kata Doojoon ketakutan. “Jangan makan saya… jangan makan saya… daging saya udah alot…”

“Aku ngga doyan daging manusia!” kata Junhyung. “Aku kan tanya siapa yang ngasih kamu ijin metik bunga mawarku?”

Doojoon ngga denger, dia nglemparin Junhyung pake kerikil. “Pait… pait… pait…”

“Woooy!” Junhyung nglempar sebelah sepatunya ke kepala Doojoon *ngga sopan banget sama orang tua*. “Emangnya gue setan?!”

“Lha, emang situ apaan kalo bukan setan? Muka aja abstrak gitu…”

-_______-

“Enak ya metik-metik bunga orang ngga pake permisi!” omel Junhyung. “Emang ini taman punya moyangmu?”

“Mianhae,” kata Doojoon. “Tapi saya ngga niat nyuri semua kok, cuman satu doang. Bunga ini mau saya kasih ke anak saya…”

“Anak?” tanya Junhyung. “Yeoja atau namja?”

“Yeoja lah!” jawab Doojoon. “Masa namja mau dikasih bunga mawar? Bego nih pangeran!”

Doojoon disambit cangkul.

“Bunga ini mau saya kasih ke anak saya, Hyunseung. Kalo ngeliat bunga cantik ini, kali aja dia mau tobat trus balik lagi jadi feminin, sayang kan yeoja secantik dia tapi sangar, ntar dia ngga dapet jodoh saya juga yang pusing…”

“Cantik?” tanya Junhyung.

“Beuh, cantiknya mah udah over dosis!” kata Doojoon, gayanya berapi-api kayak sales lagi promosi. “G.Na, Hyuna 4Minute, Song Hye Kyo, Son Dam Bi… lewat! Pan cakepnya nurun dari bapaknya!” Doojoon sempet-sempetnya nyombongin diri.

Junhyung berpikir sebentar, lalu dia berkata, “Yaudah, saya kasih bunga itu. dengan syarat.”

“Syarat apaan?”

“Kamu bawa anakmu Hyunseung untuk tinggal di kastil ini, sebagai ganti bunga mawar itu.”

“Hah? Bunga setangkai gini doang dituker sama anak? Sumpe lo?” tanya Doojoon ngga percaya. “Jangan anak saya dong, please… Tuker sama pembantu saya aja ya. Lucu lho, imut-imut menggemaskan, jago manjat pohon lagi, suaranya ‘nguk nguk nguk’…”

“Aku maunya yeoja, bukannya monyet,” kata Junhyung. Di saat yang bersamaan, Yoseob keselek mulu tanpa sebab. “Ngga mau tau! Bunga itu udah terlanjur kamu petik, kamu harus menggantinya dengan anakmu! Bawa anakmu kesini, paling lambat seminggu. Kalo lewat dari seminggu…”

Junhyung ngegores tangannya ke leher.

“Mati…?” tanya Doojoon horror.

Junhyung meragain orang lagi nusuk jantung.

“Dibacok…?” muka Doojoon pucet.

Junhyung meragain orang lagi gali kubur.

“Jangan!” ratap Doojoon. “Iya deh, Hyunseung saya bawa kesini! Saya janji!”

Junhyung nyengir, Doojoon pipis di celana.

***

Doojoon pulang dengan hati galau, dia ngga bisa ngebayangin gimana reaksi anaknya kalo disuruh tinggal sama Pangeran Junhyung cuman gara-gara Doojoon metik bunga tanpa ijin. Dan bener aja, Hyunseung langsung nolak tinggal di kastil, malah balik marahin bapaknya.

“Appa sih, metik bunga sembarangan, ngga ada kerjaan banget! Lagian aku tuh ngga suka bunga, ngapain dikasih bunga!”

“Trus kamu sukanya apa?”

“Apa kek, sarung tinju gitu!”

-_______-

“Pokoknya aku ngga mau!” seru Hyunseung. “Yoseob aja noh didandanin kayak cewek, kan cakep juga!”

“Ogah!” kata Yoseob. “Udah susah-susah kabur masa’ mesti balik lagi kesana? Sakit jiwa lo!” katanya lagi dengan nada yang persis kayak Sule kalo ngomong ‘Lo, gue, end’.

“Appa juga sebenernya ngga mau kamu kesana, Seungie, tapi Appa takut sama anceman Pangeran Junhyung. Kalo dalam waktu seminggu kamu ngga kesana, kita bakalan…” Doojoon meragain orang gorok leher.

“Mati…?” tanya Yoseob, pucet.

Doojoon meragain orang nusuk jantung, lidah melet-melet sekarat.

“Dibacok…?” Yoseob ngompol.

Doojoon meragain orang gali kubur.

“Ngebajak sawah?” tebak Hyunseung.

&^%@#?!

“Udah deh Seungie, turutin aja maunya Pangeran Junhyung, kagak bakalan kenapa-napa dah lu disana…”

“Kagak kenapa-napa pala lu gundul!” omel Seungie. “Kalo ngga kenapa-napa ngapain dulu lu kabur?”

Tapi Hyunseung sebenernya juga ngga tega ngeliat bapaknya ketakutan. Daripada dia sekeluarga dikubur idup-idup, akhirnya dengan setengah hati dia menuruti permintaan Doojoon.

***

Pagi-pagi, sebuah keajaiban terjadi di rumah Doojoon, Hyunseung pake gaun! Hehehe, ya maap kalo kayak ginian aja dibilang ajaib, lha jarang-jarang kan cewek sangar yang hobi ngangkang-ngangkang kaki tiba-tiba pake gaun. Doojoon yang maksa Hyunseung make gaun, maksanya pake nangis darah segala lagi, tujuannya ya biar lebih sopan gitu ke kastil Pangeran Junhyung.

Tapi namanya aja cewek otak rada miring, udah melangkah dengan anggun ke halaman rumah, tapi begitu mau naik ke atas kuda, itu gaun langsung diangkat sampe atas lutut, baru Hyunseung naik ke atas kuda.

“Seungie!! Yang bener dikit napa kalo pake gaun! Itu mahal tau!” teriak Doojoon.

“Et dah, dikiranya kagak ribet apa naek kuda pake gaun!” balas Hyunseung. “Gerah tau, Appa! Mendingan diangkat gini, biar kena angin!”

Yoseob melotot ngeliat betis Hyunseung mamprang (?) di depannya. “Wuiiih, putih…”

Doojoon yang denger gumaman Yoseob langsung nyemplungin tu bocah ke sumur.

“Aku berangkat ya Appa! Jangan kangen ya sama aku!” Hyunseung melambai dari atas kuda yang mulai bergerak.

“Hati-hati ya Seungie!” kata Doojoon. “Kalo Pangeran ngapa-ngapain kamu, langsung aja BBM Appa, ok?”

Hyunseung melambai lagi dan langsung ngebut dengan kudanya.

“Tuan, ngga sedih tuh Hyunseung mesti tinggal di kastil?” tanya Yoseob, nongolin kepalanya dari sumur persis Sadako, cuman yang ini versi imutnya.

“Sedih sih, ngga ada lagi yang ngeramein rumah pagi-pagi,” kata Doojoon sambil menatap jalan di depannya, matanya nanar. “Tapi… setidaknya jatah beras jadi berkurang.”

Ngiiiiik?! -________-

***

Dongwoon tergopoh-gopoh membuka pintu kastil, dan begitu dibuka, dia melihat seorang yeoja sedang berdiri membelakanginya. Rambutnya cokelat panjang, dan bentuk tubuhnya bagus.

“Nugusaeyo?”

Yeoja itu, Hyunseung, berbalik. Dia menatap Dongwoon, dan sambil berkacak pinggang dia nanya dengan nada suara sengak, “Mana Pangeran Junhyung?”

Dongwoon bengong. Tanpa sadar dia bergumam, “Yeoppo…”

“Nama gue Hyunseung, bukan yeoppo!” BUAAAGH!! Dongwoon yang polos nan malang dapet oleh-oleh bogem mentah dari Hyunseung, yang sensitif banget denger kata cantik.

“Kenapa ini?”

Hyunseung noleh kearah suara itu, dan dia melihat Junhyung yang dia cari sudah berdiri ngga jauh dari pintu. Karena suasana dalam kastil yang agak remang, jadi mukanya Junhyung terlihat gelap, dan itu jadi menambah kesan seram pada mukanya yang udah ancur.

“Tamu macam apa kamu, pembantuku dibikin sekarat gini?!” semprot Junhyung, sementara Dongwoon udah ngesot kearah Junhyung sambil nangis-nangis, idung udah beleleran darah.

“Pangeran, aku dipukul, atiiiiit…” rengek Dongwoon.

Hyunseung, alih-alih menjerit ketakutan ngeliat Junhyung, dia malah diem. Sedetik kemudian, matanya berubah berbinar-binar dan dia malah terpesona. Junhyung yang awalnya marah-marah seketika juga terpesona ngeliat Hyunseung yang cantik dan bermata indah ini *ecieeee…*.

“Kamu…” kata Hyunseung. “Joker ya?”

Junhyung bengong. “Eh?”

“Joker kan, yang main di film Batman itu!” kata Hyunseung. “Kyaaaaa, akhirnya bisa ketemu juga ama Joker! Minta tanda tangan dong, Bang, sama foto-foto!”

“Bukaaaaan!” teriak Junhyung. “Gue ini Junhyung, Pangeran Junhyung! Koplak lu!”

“Yaaah…” kata Hyunseung lesu. “Kirain artis… Pantesan kok lebih jelek dari Joker yang film ya…”

Junhyung gondok mampus. “Jadi lu anak perempuannya bapak-bapak yang nyolong bunga mawar gue itu? Sayang banget ya, cantik-cantik sarap!”

Hyunseung melayangkan pukulan kearah Junhyung, tapi kepalan tangannya dengan cepat ditangkap pangeran itu. hyunseung ngayunin tangan kirinya, ditangkep juga sama Junhyung.

“Jangan lu samain gue kayak pembantu gue yang lemot…”

BUAAGH!! Hyunseung nendang ‘properti’nya Junhyung. Junhyung gelepar-gelepar di lantai, saking sakitnya sampe ngga bisa teriak sama sekali.

“Dan jangan pernah anggap remeh gue!” balas Hyunseung, lalu naik ke lantai atas dan masuk ke kamar manapun yang dia mau.

Dongwoon nyamperin Junhyung. “Pangeran… mau saya bikinin kolor besi, ngga?”

“N-nggaaaa… uuss… saaaaah…” Junhyung ngak ngik nguk nahan ngilu.

***

Singkat kata, akhirnya Hyunseung tinggal di kastilnya Junhyung. Meskipun kastil itu luas, tapi ngga banyak hal yang bisa dilakuin Hyunseung. Bakatnya sebagai seorang petinju kelas betok tidak tersalurkan karena ngga mungkin ada maling masuk kastil. Junhyung juga orangnya tertutup, seharian semedi mulu di kamar. Akhirnya mau ngga mau Dongwoon-lah yang sering dijadiin sparing partner, alias sansak hidup.

Akhirnya, di suatu pagi, Hyunseung gedor-gedor pintu kamar Junhyung.

“Gue mau pulang,” kata Hyunseung. “Appa sakit.”

“Ngga boleh,” kata Junhyung.

“Siapa lu berani nglarang-larang gue?” tanya Hyunseung nyolot. “Ngga mau tau, pokoknya gue mau pulang, sekarang!”

Junhyung sebenernya suka ngeliat Hyunseung marah-marah kayak gitu, karena yeoja ini jadi keliatan cantik. Tapi jelas aja dia gengsi ngakuin. “Bisa aja kan lu bo’ong! Tau darimana kalo Appa lu sakit?”

“Pembantu gue, barusan dia mention gue di Twitter,” jawab Hyunseung.

“Oon! Jaman kerajaan gini mana ada Twitter?!”

“Udah ada kali, Pangeran! Nih saya aja lagi Twitter-an!” saut Dongwoon, tau-tau udah nongol sambil bawa-bawa iPad.

@%$&#?!

“Pokoknya gue mau pulang!” seru Hyunseung. “Kalo ngga, gue kabur!”

“Iye iye!” kata Junhyung akhirnya, kupingnya budek denger teriakan nih yeoja sarap. “Tapi ngga lebih dari seminggu! Kalo lebih dari seminggu…”

“Emang kenapa?!” tanya Hyunseung sengak.

“Kalo lebih dari seminggu…” kata-kata Junhyung terputus. “Gue… gue bakalan mati.”

“Puiih, lenje banget lu jadi cowok! Ditinggal seminggu aja mati!” ejek Hyunseung.

“Gue ngga main-main!” omel Junhyung. “Awas kalo lu berani-berani nglanggar, lu bakal nyesel!”

“Iye, gue tau! Bawel lu ah!” kata Hyunseung.

***

Hyunseung akhirnya pulang kerumah dan emang bener kalo Doojoon, Appa-nya, lagi masuk angin. Selama beberapa hari dia sibuk ngerawat Appa-nya.

“Kalo pengen dikerok aja kenapa mesti nyuruh aku pulang sih, Appa? Kan ada Yoseob, pembantu kok dianggurin!” kata Hyunseung.

“Daripada dikerok ama tu bocah, mending sekalian Appa yang ngerokin mukanya! Kamu ngga tau sih, tu bocah ngerokin punggung gue pake sendok, tau! Kalo Appa meleng dikit aja, salah-salah dikeroknya bukan pake sendok lagi, tapi pake cangkul!”

Hyunseung ngakak.

Kelar ngerokin babenya, Hyunseung duduk sendirian di luar. Ngga berapa lama kemudian Yoseob nyamperin.

“Betah tinggal di kastil, Non?”

Hyunseung menghela napas. “Biasa aja. Dibilang betah ngga, bosen juga ngga. Si Pangeran Junhyung itu meskipun tampangnya serem, tapi sebenernya baik kok. Buktinya gue masih hidup. Coba kalo dia jahat, mungkin pas gue tidur dia ngebacok gue trus disate.”

Yoseob ngangguk-ngangguk. “Iya ya, ato malah lu diperkosa lagi.”

Yoseob ditabok pake pantat panci.

“Sebenernya gue masih bingung, apa sih tujuannya tu orang nyuruh gue tinggal di kastil? Konyol banget kan kalo cuman gara-gara Appa metik mawarnya tanpa ijin.”

“Lha, lu ngga tau? Pangeran Junhyung kan dikutuk ama Penyihir Gikwang, dan kutukannya baru musnah kalo ada yeoja yang tulis cinta sama dia apa adanya. Dan mungkin nih ya, Pangeran ngira yeoja yang dimaksud itu elu, buktinya lu tahan aja tinggal sama dia.”

“Dimana tu penyihir tinggal? Gue mau cari tu orang! Yang dikutuk Junhyung, gue yang susah!”

“Dia lagi ngilang, ikut program Ortopedi. Katanya dia kagak bakal turun gunung sebelum tinggi badannya nambah.”

“Tapi kenapa harus gue?” tanya Hyunseung. “Gue ngga cinta sama tuh pangeran!”

“Oh yeah?” ledek Yoseob. “Lu kira gue ngga ngeliat kalo tiap malem lu suka bengong sambil mandangin kastil di kejauhan, hah? Lu kangen kan ama Pangeran?”

Hyunseung diem. Emang bener sih, beberapa hari setelah pulang ke rumah, ngga tau kenapa Hyunseung selalu kepikiran Junhyung mulu, kebayang ama muka pucetnya, bibir merahnya yang dower, rambut merahnya yang kebakar…

“Sadar ngga, dari hari pertama lu pulang sampe sekarang, lu terus-terusan pake gaun? Dulu aja, ngeliat gaun bawaannya langsung gatel-gatel!” kata Yoseob lagi. “Cara lu duduk juga beda! Tuh liat, kaki lu rapet gitu! Biasanya yeoja kalo lagi jatuh cinta kan mendadak jadi feminin!”

Hyunseung ngeliat kakinya, salting sendiri. Dia buru-buru ngangkat satu kakinya. “Cih, pantesan gue ngerasa pegel dari tadi!”

Yoseob mencibir. “Kalo udah suka mah ngaku aja, Non…”

Hyunseung nendang pantat Yoseob. “Eh, udah berapa lama gue di rumah?”

Yoseob ngitung. “Udah semingguan…”

Hyunseung nepuk jidat. “Gaswat, gue lupa disuruh balik kalo udah seminggu!” dia segera berlari kearah kudanya. “Yob, bilangin ke Appa ya, gue balik ke kastil!”

“Siip, gue bilangin lu udah nikah ama Pangeran!” kata Yoseob.

Hyunseung ngebut ke kastil. Sampe di sana dia ngga nemu Junhyung dimana-mana. Dongwoon juga lenyap. Hyunseung masuk ke kamarnya Junhyung dan ternyata dia melihat pangeran itu terkapar di balkon.

Hyunseung nyamperin Junhyung. Boro-boro panik, Seungie malah nyodok-nyodok lengan Junhyung pake kaki. “Bangun wooy, tidur di balkon! Ngga modal banget, lu!”

Junhyung mengerang. “Gue sekarat, bego…”

“Hah? Sekarat?” tanya Hyunseung panik, dia menyandarkan kepala Junhyung di pangkuannya. “Kenapa lu bisa sekarat? Ngga dikasih makan sama Dongwoon? Mana tuh  anak? Dongwooooooon!!”

“Tuh bocah pasti lagi main Starcraft, kalo keasikan dia suka budek…” kata Junhyung lemah. “Lu kan udah gue bilangin, jangan pergi lebih dari seminggu, gue bisa mati…”

“Mianhae… gue ngga tau kalo anceman lu bisa bener-bener kejadian, gue kira lu cuman omong doang. Mianhae, Joker…”

“Udah terlambat, bentar lagi gue mati…”

“Jangan mati! Please, jangan mati!” seru Hyunseung.

Junhyung ngga gerak lagi.

“Joker! Joker, bangun wooy!” seru Hyunseung. Dia menangis, untuk pertama kalinya. Air matanya jatuh tepat di wajah Junhyung.

Tiba-tiba saja terjadi keajaiban. Tubuh Junhyung bersinar, saking terangnya tubuh sang pangeran tidak terlihat. Hyunseung menutup matanya dengan tangan, dan ketika sinar itu meredup, dia melihat Junhyung sudah kembali ke keadaannya semula. Wajahnya yang ganteng sudah kembali.

Junhyung tersadar, dia bangkit dan langsung meraba wajahnya. “Rambut gue lurus… bibir gue ngga dower lagi… Gue ganteng lagi!”

Hyunseung bengong ngeliat Junhyung jejingkrakan karena terbebas dari kutukan. Apakah dia terpesona melihat ketampanan Pangeran?

“Kok ngga kayak Heath Leadger?” celetuk Hyunseung.

Junhyung berenti jejingkrakan. “Eh? Apaan?”

“Kok setelah berubah, muka lu ngga kayak Heath Leadger? Masih gantengan dia kali daripada muka lu yang sekarang ini.”

Gubrak! -_______- “Tapi lu suka kan sama gue?”

Wajah Hyunseung memerah tomat. “Ah… apaan? Suka? Fitnah tuh, fitnah!”

“Kalo lu ngga suka sama gue, ngapain lu repot-repot balik lagi ke kastil? Lu bakalan cuek aja kalo gue mati, kan?”

“Ngga kok!”

“Udah ngaku aja!”

“Seungie,” kata Junhyung. “Tau ngga, gue sebenernya seneng banget, lu satu-satunya cewek yang ngga ketakutan ngeliat wajah gue, malah berani marahin gue. Lu tuh… beda.”

Hyunseung masih buang muka, salting.

“Seungie…”

“Ape?”

“Nikah ya sama gue?”

Hyunseung menoleh kaget. “Hah? Apaan?”

“Pangeran!” teriak Dongwoon. Junhyung berbalik dan Dongwoon langsung memeluknya bahagia. “Muka Pangeran udah balik ganteng lagi! Selamat, Pangeran! Akhirnya saya ngga perlu ketakutan lagi kalo ngeliat mukanya Pangeran kalo lagi gelap!”

Junhyung-Dongwoon berpelukan kayak Teletubbies, lompat-lompat gembira. Saking hepinya mereka ngga nyadar kalo berdiri deket banget sama pinggir balkon. Pantat Junhyung nabrak tembok pinggir balkon dan Dongwoon ngga sengaja ngedorong Junhyung, dan pangeran sontak terjun bebas ke bawah.

Dongwoon-Hyunseung panik. “Uwaaaaa, Pangeraaan!!”

***

Finally, semua berakhir happy ending. Meskipun ada insiden Pangeran Junhyung nyungsep dari balkon lantai atas sampe patah tulang sekujur tubuh, dia akhirnya jadi juga nikah sama Hyunseung. Sementara itu, setelah ketauan kalo pembantu di rumahnya Doojoon itu ternyata adalah Yoseob, dia dipanggil ke kastil untuk menerima hukuman dari Junhyung, karena udah berani kabur dari kastil. Hukumannya? Dikitik-kitik sampe pingsan.

Penyihir Gikwang? Nih orang emang adegannya dikit banget yak, hehehe. Setelah menghilang sekian lama, akhirnya dia nongol juga dengan wajah berseri-seri. Kenapa? Karena program Ortopedi-nya berhasil, tinggi badannya nambah… 5 cm.

Udah deh, segitu aja dulu dongengnya, otaknya author udah keburu normal lagi nih, hehehe. Bye readers!

***THE END***

3 thoughts on “[Parody] B2UTY And The B2ST

  1. dewanada says:

    Mantabbb……..
    Saking mantabb nya Ane gak baca sampai habis, soal nya panjang banget, lebih enak kalau di ceritain pakai ekspresi kali yeee….. 😀
    Ni senyum gak mau brenti pas lagi baca…😀

  2. Lixiu Park says:

    gyakakak… somplak ah.
    sobbie, sobbie.. ga di kastil ga di desa, nasibmu tetep aja jadi pembantu-pembantu juga.. kekeke.
    seru banget eonni. ga bisa berhenti ketawa. udh dibaca berulang-ulang tetep ga ngebosenin.😀
    ampe malu diliatin ama orang gara-gara ngakak sambil getok-getok meja *lhaa, salah sendiri!

  3. noumitoge says:

    Adooohhh si Kiky nambah 5cm aja bahagia banget. Itu ngebuktiin bahwa teori bahagia itu sederhana emang bener adanya *apa dah xD
    Seungie ….!!!! Kebayang kok gimana dia pake gaun yang ribetnya naujubillah dan malah ongkang angkang kaki. Haha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s