Tentang “No! Name”

Teaser / Part 1 / Part 2 / Part 3 / Part 4 / Part 5 / Epilog

Readers FFIndo yang udah baca FF ini, mungkin akan ngira kalo ketiga author ini adalah Cassiopeia sejati taraf akut, hehehe. Padahal sih kita ngga bisa dibilang Cassie juga, meskipun nyatanya author v3aprilia ngepens eh ngefans banget ama yunho, dwiananing ama jaejoong (eh, jaejoong ato yunho sih?), dan Fiensa_F termehek-mehek ama bang Yoochun. Dan sebenernya (lagi), FF ini awalnya dibuat sama sekali ngga ada hubungannya sama DBSK.

Awalnya, kita mengkhayal gimana seandainya kalo di Korea ada band cewek. Bukan girl band yang nge-dance gitu, tapi band, yah kayak Scandal di Jepang tu lho. Bahkan nama manajemen tempat band khayalan ini bernaung juga bikin dari nama marga Korea kita, JCP (Jung, Choi, Park *parah*) Ent. Tapi akhirnya kita diberi hidayah (?) juga, kenapa ngga namain JYJ Entertainment aja?

Dan akhirnya, FF itu dibuatlah dengan memasukkan 3 abang ganteng itu sebagai owner dari sebuah manajemen baru, JYJ Entertainment. Karena sampe sekarang masalahnya JYJ sama SM Ent. masih belom kelar alias masih ngjelimet, kita juga masukin itu semua ke dalem FF ini, bahkan pake dibumbuin segala, hehehe.

Tapi di tengah-tengah proses nulis FF, kira-kira waktu nulis part 3, kita menyadari satu hal. Kita sadar kalo kita mulai larut dalam tulisan ini sendiri, kita mulai berandai-andai kalo FF ini beneran kejadian di dunia nyata. No! Name beneran ada, JYJ Entertainment  ada, dan… DBSK bisa kembali berlima.

Yap, DBSK bisa kembali berlima, itu yang paling penting, dan yang paling bikin kita excited waktu nulis ini, bahkan sampe nangis segala waktu part 5. Jangankan Cassie, kita para author yang belum bisa dibilang Cassie aja punya satu keinginan yang sama saat ini, DBSK kembali berlima. Sedih rasanya waktu ngeliat DBSK udah ngga pernah disebut-sebut lagi, semua pada nyebutnya TVXQ!, dengan dua member. Padahal mau DBSK kek, TVXQ! kek, semuanya sama, sama-sama lima orang. Ngga ada itu yang namanya “TVXQ! yang baru telah dimulai!”, DBSK atau TVXQ! dari dulu tetep sama dan ngga akan pernah berubah.

Kalo readers nganggep isi FF No! Name itu curhatannya author, ya bisa dibilang gitu. Tangisan tiap-tiap karakter dalam FF tiap kali nginget DBSK yang berlima, itu tangisannya author juga.

FF ini comment-nya ngga terlalu banyak *bahkan karena kelamaan ngga nulis epilog, komennya jadi cuman 8, hehehe, parah :p*, tapi anehnya malah masuk star meskipun ngga lama. Bener-bener nih silent reader ngajak berantem! #emosi Yah, meskipun comment-nya dikit, tapi setidaknya kita udah kelar ngungkapin harapan kita dalam bentuk FF, harapan kalau suatu saat nanti DBSK akan kembali berlima dan kembali bersinar terang, seterang rasi bintang Cassiopeia.

5 thoughts on “Tentang “No! Name”

  1. dwiananing says:

    waaaaaaaaaaaa silent readers emang parah *dateng-dateng langsung curhat*

    biasku yunho fit, tapi rada-rada ke jaejoong lah gara-gara ni FF wakakakak tapi tetep setia sama yunho *nah yo rebutan deh ._.*

    iya bener banget, para author bukan Cassie tapi suka banget DBSK ehehehe
    eh commentnya udah 18 kok kkkk *nambahin*

    bener yang penting isi dari FF ini yang sebagian memang curhatan #ceileh, udah tersampaikan dan lega banget udah bisa nyelesain cerita ini, buat semua yang udah setia baca, makasi banyak ya *hug* *kiss*

    • v3aprilia says:

      Eh ibu nining… Sok atuh bu, anggap aja rumah sendiri (?)
      Iya tuh, SR bisanya cuman ngintip doang *minta diberik!*, tapi yah ambil positifnya aja, kali aja SR saking speechless-nya sampe bingung mau ngomong apa, hahaha *ngarep lo!*

      • dwiananing says:

        eh bu fitri, suami lagi kemana bu kok gak pernah keliatan? ._.

        eh iya bener tuh saking speechless sampe-sampe nggak sanggup ngerangkai kata-kata buat comment wahahahaha

    • v3aprilia says:

      Hahaha, suami yg mana nih? :p *Poliandre detected*
      Iya bener tuh, pasti mereka ngga jadi nulis comment saking terharunya sama apa yg kita tulis
      *readers menjauh ngliat author super PD*

  2. MagnaeMin says:

    author nya kereeennn!!! spechless #ga bisa berkata kata lagi# ceritanya juga keren amiiittt!!! ><

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s