B2ST, I’m In Love



Aku pengen banget bisa bahasa Korea, bener-bener fasih bahasa Korea. Aku akan menulis banyak fanfic, dimana semua member B2ST jadi cast-nya dalam satu buku tebal, ditulis dengan hangul. Aku akan menulis fanfic dalam berbagai genre, comedy, romance, angst, thriller, sad story, apapun itu. Aku akan membuatnya sebagus mungkin.

Lalu aku juga punya impian lain. Aku ingin bertemu dengan member B2ST, siapapun itu. Lalu aku akan memberikan buku berisi kumpulan fanfic itu pada mereka, supaya mereka membacanya. Dan di halaman terakhir, aku akan menulis surat untuk mereka.

Hanya itu impianku, ngga tau kapan bisa terwujud…

6 thoughts on “B2ST, I’m In Love

  1. fiqih says:

    cita-cita kita hampir sama eon . aku pengen bisa bahasa korea, kuliah disana dan ketemu sama idola-idolaku >,<
    ini juga ngga tau kapan terwujud .
    ayo kita berjuang bersama buat cita-cita kita eon . fighting !! ^^

      • v3aprilia says:

        Bang jihoon dan fiqih… thanks ya udah komen
        Yap, bagi orang lain mungkin ini mimpi yg mustahil banget. Ya abisnya kitanya dimana, idolanya dimana… Tapi semoga aja bisa berhasil terwujud. Hwaiting!

      • Park Ji Hoon (F-Zoo) says:

        Mimpi tidak ada yang mustahil….bagi orang yang tidak percaya mungkin itu mustahil… tapi bagi orang yang percaya dengan mimpinya tidak ada kata mustahil… dan hal itu telah banyak dibuktikan oleh orang2 sebelum kita…

Leave a Reply

