Aku Tidak Akan Bosan Menulis Ini

Aku tidak akan bosan menyukai KPop, selama kamu tidak akan bosan mencela KPop.
Pikirmu seleramu sudah yang paling bagus, dan menganggap kalau seleraku itu aneh? Baca dulu tulisanku yang dulu, baru kamu boleh kometar!
Kamu, dan siapapun yang sependapat denganmu, selalu menganggap kalau pecinta KPop adalah sekumpulan orang-orang yang lebay. Tapi lihat reaksimu sendiri, ketidaksukaanmu terhadap KPop jauh melebihi reaksimu saat melihat cacing yang menggeliat-geliut di depan matamu.
Pernahkah kamu berpikir, kalau kamu terus menerus menanyakan hal yang tidak kamu sukai kepada orang yang menyukainya, KAMU NGGA AKAN PERNAH MENDAPATKAN JAWABAN YANG MEMUASKAN. Kamu selalu bilang, “Ngga bosen apa sama Koreaaa mulu?” Baiklah, kubalik pertanyaanmu itu. “Ngga bosen apa sama pertanyaanmu yang itu-itu saja?” Kamu bosan melihatku yang menyukai KPop, dan aku bosan mendengar ocehanmu yang sok pintar itu.
Kita berbeda selera, OK? Kamu, dan orang-orang yang sejalan pikiran denganmu, tidak akan nyambung denganku. Jadi bukankah jauh lebih baik kalau kita mengurusi diri kita masing-masing saja?
Aku toh tidak pernah mengganggumu dengan ocehan-ocehan KPop-ku, karena aku tahu kamu tidak menyukainya. Apalagi yang membuatmu tidak nyaman? Kupikir, bukan aku yang membuatmu tidak nyaman, tapi kamu sendiri yang mencari-cari ketidaknyamanan itu dan kemudian menyalahkanku.

5 thoughts on “Aku Tidak Akan Bosan Menulis Ini

  1. honeyJung says:

    LIKE THIS! ^^d
    senasib seperjuangan (?) kita..
    sabodo amat lah sama orang yg mandang kita aneh karna kpop.. hahaha😄

  2. Park Ji Hoon (F-Zoo) says:

    Hallo… ada tamu gantheng nih #PLAK
    Ini masih baru ya??? kok enggak ada acara ‘pembukaannya’ spt makan2… atau apa kek…
    Biarkanlah angjing menggonggong… toh kalo capek mereka berhenti hendiri… hahaha. Aku juga sudah tidak peduli tuh ama mereka yang selalu nanyak “Apa enggak bosen dengerin koreaaa tiap hari???” hahahahahaha

Leave a Reply

